To All of You,

Dengarkan Musik Ini

Super Mario Game

INFO SINGKAT

Beri Masukan Untuk Kami

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Sabtu, Mei 31, 2008

SETIALAH KEPADA DIRI ANDA SENDIRI

Saya akan ceritakan pada Anda sebuah rahasia sederhana untuk berhasil dalam hidup.
Jangan pernah mencoba untuk menyenangkan setiap orang.

Saya sudah menjadi seorang pemimpin organisasi Katolik selama dua dekade hingga saat ini. Jika saya mencoba untuk menyenangkan semua harapan-harapan yang digantungkan orang-orang atas saya, saya perlu menjadi Padre Pio dan Bill Gates dan Fransiskus Asisi dan John Rockefeller dan Clark Kent dalam waktu bersamaan.

Beberapa orang ingin saya menjadi Padre Pio: "Bo, waktu doa pagimu-dilakukan pukul empat dini hari-harusnya berlangsung selama tiga jam. Beberapa lama sekali kamu harus melayang di udara. Saat kamu berjalan, kamu akan mencium parfum kekudusan dan melihat pancaran keindahan diwajahmu." Saya punya beberapa tipe parfum, yang saya ketahui. Tapi saya ragu jika itu adalah suci. (Coba eja nama saya. Mengingatkan Anda akan sesuatu?)

Yang lain ingin saya menjadi Bill Gates, CEO yang luar biasa: "Sebagai ketua kami,kamu harus mengatur organisasi dengan baik. Kamu harus membangun tempat pemasaran kita dan mengejar sistim ISO 9002 dalam persekutuan doa kita."

Yang lain ingin saya menjadi Santo Fransiskus Asisi, sang pertapa: "Bo, kamu harus hidup dalam kemiskinan, memakai baju bekas dan jangan pernah menyentuh atau memiliki atau berpikir tentang uang sama sekali. Mengendarai sebuah mobil yang bobrok dan berkarat. Dan tinggal di area kumuh."

Dan juga sekelompok orang yang lain memaksa saya menjadi John Rockefeller, sang dermawan: "Ketika kami mempunyai kebutuhan finansial, akan sangat baik jika kami melihatmu merogoh sakumu dalam-dalam dan membantu kami dalam biaya sekolah anak-anak kami, biaya rumah sakit kami, uang belanja kami."

Beberapa berharap saya menjadi Clark Kent: " Saya tidak perduli dengan jadualmu yang padat. Kamu harus ada saat saya membutuhkan! Jadilah teman baik saya. Jangan hanya menjadi pemimpin saya! Telepon saya setiap hari dan kunjungi saya setiap hari yang lain."

Bagi dua ribu anggota organisasi saya ?

Saya telah menerima kenyataan ini: Saya percaya bahwa jika saya melakukan apa yang diinginkan pencipta saya, saya akan mengecewakan banyak orang.

Saya bukan semua tokoh ini. Saya adalah Bo. Dan saya senang menjadi Bo!

Tuhan telah menciptakan saya untuk menjadi orang ini dengan semua kelebihan, kelemahan, dan keanehan saya.

Jangan pernah mencoba untuk menyenangkan setiap orang.
Kecewakan orang!
Ketahui panggilan Anda.
Dan jawablah panggilan itu.


Diterjemahkan secara bebas dari Buku "You Have the Power to Create Love" - Bo Sanchez

Dikutip dari: "Bahasa Kasih",Juni 2008 - Renungan Harian Berdasarkan Kalender Liturgi

Tidak ada komentar:

Chat on MSN, YAHOO, AIM with eBuddy