To All of You,

Dengarkan Musik Ini

Super Mario Game

INFO SINGKAT

Beri Masukan Untuk Kami

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Jumat, Maret 28, 2008

KEKUATAN LUAR BIASA DARI IMAGINASI ANDA

Apakah Anda Menggunakannya Untuk Mengubah Hidup Anda?



Saya baru saja tiba dari Dubai.

Dan saya masih tidak dapat melupakannya.

Ini adalah kedua kalinya saya mengunjungi kota yang mempesona itu,tapi pengaruhnya bagi saya masih sama. Seperti seorang pria yang baru menyaksikan pertunjukan sulap yang spektakuler, saya masih takjub. Terutama, saya kagum pada keberaniannya. Pada kenekatannya.

Teman saya, Ed, memberitahu saya, "Ketika saya datang ke Dubai 17 tahun lalu, tempat ini hanyalah gurun pasir yang sangat luas." Saya percaya pada ucapannya. Saya melihat foto-fotonya dulu.

Ed juga membawa saya ke sebuah safari gurun pasir. Ia mengantar saya dengan Land Cruiser miliknya ke daerah pinggiran Dubai - yang merupakan sebagian besar dari kota itu yang masih terlihat seperti beberapa tahun lalu...

Namun ketika Penguasa Dubai, Sheik Mohammed bin Rashid al-Maktoum (yang lebih dikenal dengan sebutan "Sheik Mo") melihat gurun pasir yang berdebu, berbatu, gersang ini, ia melihat sesuatu yang tidak dilihat oleh orang lain. Dalam imaginasinya, ia melihat pesona gedung-gedung pencakar langit yang menggapai bintang. Di antaranya, ia melihat gedung tertinggi di dunia. Ia juga melihat sebuat Hotel Bintang 7. Ia juga melihat seluruh pulau seakan bangkit dari lautan.



Hari ini, semua itu telah menjadi sebuah kenyataan.

Dubai sekarang merupakan gambaran dari seluruh dunia Arab.

Saya melewati satu bagian yang sangat kecil dari kota spektakuler ini. Saya melihat 60 gedung pencakar langit baru yang berdiri di atas pasir. Hal itu sangat mengejutkan.

Pulau terbesar buatan manusia sekarang ditemukan di sana. Saya mengunjungi Hotel Bintang 7-nya, dan saya pikir saya sedang berada dalam sebuah pesawat luar angkasa Star Trek. Gedung tertinggi di dunia sekarang ada di Dubai - the Burj Dubai.


Mengapa saya berbicara tentang Dubai?

Karena saya ingin bertanya satu pertanyaan pada Anda: Apa yang ada dalam imaginasi Anda?
Albert Einstein mengatakan, "Imaginasi lebih hebat daripada intelektual." Dan Stephen Covey mengatakan, "Segala sesuatu diciptakan dua kali. Pertama dalam pikiran, kedua dalam kenyataan."

Saya tahu banyak orang yang imaginasinya berfokus pada kegagalan dan dosa-dosa mereka. Mereka membayangkan betapa lemahnya mereka. Mereka membayangkan betapa jahatnya mereka. Mereka membayangkan betapa tidak adanya harapan bagi kondisi mereka. Setiap hari, hanya itu yang mereka pikirkan.
Coba tebak: Apa yang mereka bayangkan menjadi kenyataan mereka - lagi
dan lagi dan lagi!

Hidup Anda mungkin seperti sebuah padang pasir yang gersang, kering, hampa sekarang.

Anda merasa tak ada yang berhasil.

Dan Anda mempunyai segudang masalah.

Dan Anda ingin menyerah.

Teman, ini pesan saya: Berfokus pada apa yang ingin Anda capai.

Bukan pada apa yang terjadi pada Anda sekarang.

Karena masa lalu Anda tidak menentukan masa depan Anda.

Hidup Anda saat ini mungkin seolah sebuah gurun pasir, tapi kehebatan Anda ada dalam diri Anda, menunggu untuk digali.

Berfokus pada impian Anda.

Berfokus pada masa depan Anda.

Kehebatan Anda sedang menanti Anda!


Semoga impian Anda menjadi kenyataan,

BO SANCHEZ


Diterjemahkan Oleh: Jessica J. Pangestu
(Dikutip dari: Milis Bo Sanchez)

Tidak ada komentar:

Chat on MSN, YAHOO, AIM with eBuddy