To All of You,

Dengarkan Musik Ini

Super Mario Game

INFO SINGKAT

Beri Masukan Untuk Kami

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Rabu, Maret 19, 2008

KABAR BAIK DARI PAPUA NEW GUINEA

Syalom Bapak, Ibu dan teman-teman semua,

Kabar baik dalam masa pra-paskah yang sangat menggembirakan kita semua yang saya terima dari Titik, teman kita satu perjuangan di dalam kepanitian Kursus Evangelisasi Pribadi (KEP) angkatan ke-7 Paroki Kristus Salvator-Jakarta, adalah diterimanya artikel bacaan rohani untuk mengisi blog ini dari seorang Pastor Congregasi Misi (CM) yang saat ini sedang bertugas di Papua New Guinea, negara tetangga kita. Atas kebaikan Tuhan Yesus melalui Pastor Mans Werang, CM dan Titik, sebentar lagi kita akan menikmati hidangan tulisan-tulisan Pastor yang berkisah tentang kehidupan dan religiositas keseharian orang-orang Papua; Kisah tentang pernik-pernik pengalaman Pastor Mans Werang berjumpa, mengalami dan melayani saudara-saudara kita di Papua. Sungguh menarik tentunya bukan ? Thank You, Lord.

Pada kesempatan ini kami alumni KEP Paroki Kristus Salvator, khususnya Panitia KEP-7 sebelumnya ingin mengucapkan banyak terima kasih atas kebaikan Pastor yang telah men-sharing-kan pengalaman rohaninya dalam misi kepada kami. Kebaikan Pastor telah memotivasi dan memberikan dukungan kepada kami untuk terus mengisi dan memelihara blog ini. Melalui blog ini kami mau ber-introspeksi, belajar, memberitakan kebaikan Tuhan dan bertumbuh bersama serta mendapatkan kekuatan dalam iman kepada Yesus. Kekuatan dalam Tuhan sangat kami perlukan bagi perjalanan hidup dan karya kami di dunia ini mengarungi gelombang kehidupan sampai dengan akhir hayat kami. Kami memang harus terus berjuang untuk sampai pada akhirnya Tuhan menjumpai kami dalam keadaan tetap setia kepada-Nya. Roh Kudus kami mohonkan kekuatan dan bimbingan-Mu agar senantiasa mampu mengatasi godaan dan cobaan dalam perjalanan hidup kami di dunia ini.

Sebelum membaca tulisan Pastor nanti, berikut ini adalah informasi diri dan karya dari Pastor Mans Werang, CM:


Mans Werang, CM, Lahir, Lebao Solor, 10 Oktober 1976. Setelah menyelesaikan pendidikan di Seminari Menengah San Dominggo Hokeng, pada tahun 1997 bergabung dengan CM (Congregasi Misi). Menyelesaikan pendidikan Filsafat dan Teologi di STFT Widya Sasana Malang pada tahun 2006. Pada tanggal 30 Agustus 2006, ditahbiskan menjadi imam CM di Surabaya, dan mendapat tugas berkarya menjadi misionaris di Papua New Guinea. Mulai menulis sejak SMA Seminari, beberapa tulisannya pernah dimuat di harian surat kabar, seperti “Pos Kupang”, “Banjarmasin Post”, “Surabaya News”, dan beberapa majalah seperti, “Educare”, Rohani, “Serikat Kecil”, “Lazaris”, dan pernah menulis reportase untuk Majalah Hidup. Sekarang bertugas sebagai Pastor Paroki St. Yohanes, Matkomnai, Keuskupan Daru-Kiunga, Western Province, Papua New Guinea. (ahmans2006@yahoo.com.au) atau (belina_cm@dg.com.pg).

Selamat mengikuti artikel dari Pastor Mans Werang, CM yang rencananya pada setiap hari Senin akan dapat kami sajikan.

Salam dalam Kristus,
Andreas Andy S.

Tidak ada komentar:

Chat on MSN, YAHOO, AIM with eBuddy