To All of You,

Dengarkan Musik Ini

Super Mario Game

INFO SINGKAT

Beri Masukan Untuk Kami

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Rabu, Februari 13, 2008

RENUNGAN: ARTI MENGETAHUI KRISTUS

Berikut ini wawancara antara seorang yang baru saja bertobat dan mengikuti Kristus dengan seorang temannya yang tidak beriman:

 

‘Jadi, kau sudah bertobat menjadi pengikut Kristus ?’

‘Ya’

‘Kalau begitu tentu kau tahu banyak tentang Dia. Misalnya, di Negara mana Ia dilahirkan ?’

Aku tidak tahu.’

‘Berapa usiaNya waktu Ia meninggal ?’

Aku tidak tahu’

‘Berapa kali Ia berkhotbah ?’

‘Aku tidak tahu’

‘Lho, bagi orang yang menyatakan telah bertobat menjadi pengikut Kristus, kau mengetahui sedikit sekali.’

 

‘Kau memang benar. Aku malu karena begitu sedikit pengetahuanku tentang Dia. Tetapi, sekurang-kurangnya aku tahu hal ini: Tiga tahun yang lalu aku seorang pemabuk, hutangku banyak, keluargaku berantakan, anak-isteriku selalu takut  setiap kali aku pulang. Tetapi sekarang aku sudah tidak minum lagi, hutang-hutangku sudah lunas, keluarga kami bahagia, anak-anak senang menantiku pulang ke rumah setiap sore. Ini semua karya Kristus bagiku. Sebanyak inilah yang saya ketahui tentang Kristus.’

 

 

Benar-benar mengetahui berarti:  diubah oleh apa yang diketahuinya.

 

 

Dikutip dari  buku berjudul “Burung Berkicau”, Karya: CA de Mello SJ.

 

(Kiriman dari: AcHi )

Tidak ada komentar:

Chat on MSN, YAHOO, AIM with eBuddy