To All of You,

Dengarkan Musik Ini

Super Mario Game

INFO SINGKAT

Beri Masukan Untuk Kami

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Minggu, Januari 06, 2008

Mengisi Hari Libur

Terlalu panjang hari libur terkadang membuat saya terlena - santai banget yang cenderung malas - karena relatif otak kurang bekerja dibandingkan hari-hari kerja biasa. Tanpa disadari, saya menjadi tidak produktif; tidak memanfaatkan waktu yang ada untuk melakukan suatu kegiatan yang saya ingin lakukan yang mana pada hari kerja biasa dirasa tidak ada atau tidak cukup waktu untuk melakukannya.

Ketika menyadari hal itu saya teringat saat-saat dimana saya merasa kekurangan waktu dalam mengerjakan sesuatu yang saya senangi. Oleh karena merasakan saat kekurangan waktu itu, sekarang saya tidak akan begitu saja melewatkan hari libur dengan tidak produktif karena waktu luang yang diperoleh saat ini adalah sangat berharga buat saya.

"Agar tidak lupa mengucap syukur di saat ber-kecukupan / ber-kelebihan, ingat selalu saat-saat dimana kita ber-kekurangan."

(Oleh: Andreas AS)

Tidak ada komentar:

Chat on MSN, YAHOO, AIM with eBuddy