To All of You,

Dengarkan Musik Ini

Super Mario Game

INFO SINGKAT

Beri Masukan Untuk Kami

Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x

Jumat, Januari 09, 2009

MISA JUMAT KEDUA FORUM KATOLIK / FORKAT SCBD

Misa diselenggarakan di Plaza Bapindo, Mandiri Tower Lt.26-Jakarta dan dipersembahkan oleh Rm Hani Rudi SJ. Misa mengambil waktu istirahat kerja kantor karyawan di sekitar Sudirman Central Business District (SCBD). Sebagai anggota Koor Keluarga Forkat /KKF SCBD yang bertugas, saya hadir dalam misa itu.

Bagaikan siraman air yang segar ditengah kesibukan dapat sejenak hadir dalam keheningan pikiran dan batin mengikuti misa, mendengarkan firman yang disampaikan sekaligus menyemarakkan suasana dengan melantunkan lagu-lagu dalam kelompok paduan suara KKF dan bertemu dengan teman teman dalam satu iman dan pengharapan akan Tuhan Yesus menyertai dan membimbing kita sepanjang tahun 2009 ini yang menurut para analis bahkan paranormal sekalipun adalah tahun yang berat dan menakutkan.

Romo mengajak agar dengan kerendahan hati kita memohon penyertaan dan campur tangan Tuhan seperti bacaan Injil hari ini, seorang kusta yang tersungkur dan memohon kepada Yesus. Tuhan menyembuhkan seketika itu juga penyakitnya karena dia percaya dan Tuhan mau mentahirkannya.

Andreas Andy S. - Paroki Kristus Salvator, Jakarta.

Tidak ada komentar:

Chat on MSN, YAHOO, AIM with eBuddy